IKLAN oleh kumpulblogger



Demam uang gratis dari internet terutama uang gratis dari program PTC (Paid To Click) sedang melanda sebagian masyarakat Indonesia. Saat ini sudah ada 8 PTC lokal (Klikrupiah, IndoPTC, Klikajadeh, Ngebux, Securebux, IndoRp, Rupiahbux dan Buxrupiah) yang saya ikuti. 2 PTC terakhir baru launching awal bulan Februari ini adalah buxrupiah dan rupiahbux. Namanya serupa tapi tak sama. 3 PTC sudah terbukti membayar saya, yaitu Klikrupiah, IndoPTC dan klikajadeh.

Klikajadeh.com launching pada tanggal 20 January. Belum genap satu bulan PTC tersebut telah membayar para anggotanya termasuk saya. Dua hari yang lalu (Senin, 9 February 2009) saya telah menerima pembayaran perdana dari klikajadeh.com. Bahkan ada seorang member klikajadeh yang sudah menerima pembayaran keempat. Di bawah ini screenshot klikbca, bukti pembayaran pertama dari klikajadeh.


Bagi yang sudah bergabung dengan ke tujuh PTC lokal di atas, saya ucapkan selamat. Anda berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan penghasilan tambahan (Uang Gratis) dari internet. Adalah GRATIS untuk bergabung dengan website PTC, yang diperlukan hanyalah konsisten dan semangat. Silakan mendaftar bagi anda yang belum bergabung dengan mengklik link atau banner di bawah ini.

1. klikrupiah.com
2. indoptc.com
3. klikajadeh.com
4. ngebux.com
5. securebux.cn
6. rupiahbux.com
7. IndoRp.com

















Silakan baca tulisan lainnya tentang Klikrupiah dan IndoPTC yang telah membayar saya:

Uang gratis dari klikrupiah

IndoPTC paid me twice

Bookmark and Share
1 comments
  1. BITTER 5 Mei 2015 pukul 13.36  

    banyak ya sumber yang bisa menghasilkan uang , mau juga pasang iklan tapi pengunjung belum banyak di blog, ini blog saya om Jomblo Sejagat barang kali ada waktu bisa kok iseng" datang hehehehe :)

ALAT PEMBAYARAN DOLLAR

PAYPAL
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. ALERTPAY