IKLAN oleh kumpulblogger



Alhamdulillah, dapat dolar lagi dari www.neobux.com. Saya terkesan dengan sistem PayOut (PO) PTC yang satu ini, INSTAN!! wuuzzz.. ga pake lama. Tidak ada waktu menunggu, hanya hitungan detik. Syarat untuk PO pertama di Neobux, saldo cuma 2 dollar. Sedangkan PO yang kedua adalah minimal 3 dollar, PO#3 minimal 4 dollar, PO#4 minimal 5 dollar. Nah PO yang ke-5 ini minimal 6 dollar.

Begitu saldo sudah memenuhi syarat, langsung saya request PO (Pay Out). Kemudian ada konfirmasi pembayaran apakah lewat paypal atau alertpay. Saya pilih alertpay.

Berikut ini bukti screenshot dari akun alertpay, bukti PO ke5 dari website PTC: www.neobux.com


Saya hanya punya 2 referal aktif dan sewa 25 referal. Walau demikian, saya tetap bisa mendapatkan uang dari ptc yang satu ini (Neobux.com). Terbukti PTC Neobux adalah PTC terbaik di dunia.

Bukti PO/ pembayaran juga bisa dilihat di forumnya neobux, silakan klik di sini

Anda pecinta bisnis PTC? Anda belum bergabung dengan Neobux? Tunggu apa lagi? Ayo buruan gabung dengan Neobux! GRATIS! Silakan klik di sini untuk daftar ke Neobux atau klik bannernya neobux di bawah ini:



Mau dibayar dollar? Join Neobux sekarang, klik iklannya dapatkan dollarnya. Pembayaran bisa melalui paypal atau alertpay. Kalau belum mempunyai akun paypal, silakan buat akun paypal. Klik di sini untuk daftar ke paypal atau klik banner di bawah ini:



Klik di sini untuk daftar ke alertpay atau klik banner di bawah ini:


Bookmark and Share
0 comments

ALAT PEMBAYARAN DOLLAR

PAYPAL
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. ALERTPAY