IKLAN oleh kumpulblogger





Apa itu KAD?
KAD (Klik Aja Deh) adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan antara pengguna internet dan pemilik usaha yang mengiklankan usahanya. Pengguna internet tidak dipungut biaya (GRATIS) untuk bergabung menjadi member KAD.

KAD (Klik Aja Deh) bukan situs cara cepat mendapatkan uang banyak. KAD bukan MLM (Multi Level Marketing), Pyramid, Matrix atau semacam program cepat kaya.

Bagaimana Cara kerja KAD?
Setelah menjadi member KAD, bagaimana cara kerjanya biar bisa dapat uang? Pertama, kita harus login dahulu. Kemudian, klik menu ‘View Ads’, lalu muncul daftar iklan teks yang bisa kita klik. Biasanya ada 1 sampai 3 iklan teks untuk member standar yang GRATIS. Untuk member premium yang berbayar biasanya ada 5 sampai 10 iklan teks.

Jika iklan teks kita klik, maka iklan teks tersebut terload pada windows/ tab baru. Setelah iklan terload dengan sempurna, maka hitungan mundur selama 30 detik dimulai dengan munculnya angka ‘30’ pada pojok kiri atas. Hitungan mundur dimulai dari angka 30, 29, 28 dan seterusnya hingga angka 0. Hitungan mundur berhasil ditandai dengan “OKE”. Kalau hitungan mundur gagal ditandai dengan “X” warna merah.

Apabila tanda “OKE” muncul, maka saldo di KAD bertambah Rp100 untuk member STANDARD, Rp 150 untuk member PREMIUM dan Rp300 untuk member GOLD. Kalau tanda “X” warna merah yang muncul, maka saldo kita di KAD tidak bertambah.

Supaya hitungan mundur berhasil, iklan teks jangan diklik semua sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Biasanya, saya klik satu iklan teks berurutan mulai dari atas ke bawah, atau sebaliknya dari bawah ke atas.

Pastikan iklan pertama yang telah kita klik terload sampai selesai ditandai dengan munculnya tanda “OKE”. Baru kemudian kita klik iklan kedua terload dengan sempurna dan muncul tanda “OKE”. Begitu seterusnya, sehingga semua iklan teks yang tersedia telah habis kita klik.
CATATAN: Iklan teks hanya bisa kita klik SEKALI dalam 24 jam.

Upgrade Member. Selain member standar yang GRATIS, kita bisa upgrade menjadi member PREMIUM atau GOLD. Masa berlaku Member Premium ada yang 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun. Masa berlaku member GOLD hanya ada 2 tahun.

Apa manfaat member Premium dan member GOLD?
Manfaat menjadi member PREMIUM: setiap klik iklan teks, maka saldo KAD bertambah Rp150. Setiap klik iklan teks yang dilakukan oleh para referal kita, maka saldo KAD bertambah Rp100.
Manfaat menjadi member GOLD: setiap klik iklan teks, maka saldo KAD bertambah Rp300. Setiap klik iklan teks yang dilakukan oleh para referal kita, maka saldo KAD bertambah Rp150.
Member premium dan member GOLD mendapat layanan prioritas, misalnya: proses pencairan dana saldo KAD ke rekening bank menjadi lebih cepat.

Simulasi pendapatan untuk member Standar:
Kita klik 3 iklan teks per hari = 3 x Rp100 = Rp300,-
10 referal klik 3 iklan per hari =10 x 3 x Rp50 = Rp1500,-
Jadi, pendapatan kita dalam satu hari = Rp.1800,- (1500+300)
Pendapatan kita dalam seminggu= Rp12.600,- (7x1800)
Pendapatan sebulan dari KAD = Rp54.000,- (30x1800)

Simulasi pendapatan untuk member PREMIUM:
Kita klik 10 iklan teks per hari = 10 x Rp150 = Rp1500,-
20 referal klik 3 iklan per hari =20 x 3 x Rp100 = Rp6000,-
Jadi, pendapatan kita dalam satu hari = Rp.7500,- (1500+6000)
Pendapatan kita dalam seminggu= Rp52.500 (7x7500)
Pendapatan sebulan dari KAD = Rp225.000,-(30x7500)

Simulasi pendapatan untuk member GOLD:
Kita klik 15 iklan teks per hari = Rp300,- x 15 = Rp4500,-
30 referal klik 3 iklan per hari =30 x Rp150,- x 3 = Rp13500,-
Jadi, pendapatan kita dalam satu hari = Rp.18500,- (13500+4500)
Pendapatan kita dalam seminggu= Rp129.500 (7x18.500)
Pendapatan sebulan dari KAD = Rp555.000 (30x18.500)

O iya, apa itu referal? Referal adalah Member KAD yang bergabung melalui link URL kita. Untuk mendapatkan link URL, klik menu ‘My Stats’ untuk melihat status kita.
Setiap member KAD mempunyai link URL yang berbeda. Kalau anda bergabung dengan KAD, maka anda mendapatkan link URL seperti ini :
http://klikajadeh.com/?r=username anda

Bagaimana cara mencari referal? Mudah saja, promosikan link URL kita ke semua orang pengguna internet. Misalkan, anda bergabung dengan KAD melalui link URL saya: http://klikajadeh.com/?r=rizz, maka anda otomatis menjadi referal saya.

Semakin banyak referal yang kita miliki, maka pendapatan online dari KAD juga menjadi lebih besar. Selain pendapatan dari hasil klik sendiri, kita juga mendapatkan penghasilan dari klik referal. Jika kita adalah member Premium 3 bulan ke atas atau member GOLD, maka kita juga mendapatkan komisi referal (komref) sebesar 5% dari oder yang dilakukan referal.

Aturan dan Layanan KAD atau Perjanjian Keanggotaan antara "Member" & "Advertiser" dengan KAD terdapat 14 pasal dan beberapa aturan tambahan. Kita bisa melihat langsung di situsnya KAD, silakan klik link berikut ini:

Pada intinya, KAD mempunyai sistem deteksi kecurangan, sehingga bila kita melakukan kecurangan dalam bentuk apapun, keanggotaan kita akan dihentikan.

KAD selalu berinovasi, sehingga tidak heran kalau KAD merupakan PTC tertua di Indonesia yang masih eksis. PTC dalam negeri yang sebaya atau lebih tua sudah almarhum. Saya bergabung dengan KAD sudah 2 tahun. Silakan klik link berikut ini untuk melihat bukti pendapatan online saya selama 2 tahun dari KAD :

KAD terdapat halaman tanya jawab yang berisi tentang pertanyaan seputar KAD, silakan klik link berikut ini untuk melihat halaman tanya jawab:

Masih belum puas dengan fitur Tanya Jawab? Jangan kuatir, KAD masih punya forum. Silakan klik link berikut ini untuk menuju ke Forum KAD:
Forumnya KAD sangat ramai setiap hari. Di forumnya KAD kita bisa berkomunikasi dengan sesama member KAD maupun dengan adminnya KAD. Kunjungi terus forum KAD untuk upadate berita terbaru. Biasanya KAD mengadakan kontes atau even dengan hadiah yang menarik.

Bookmark and Share
2 comments
  1. Anonim 8 April 2014 pukul 11.38  

    iklan yg diklik yg mana ya ? masih lm mudeng bingung.

  2. Unknown 29 November 2016 pukul 00.12  

    bagaimana cara transfer uangx ke rekening ya ?.. kalau misalnya juga pakai paypal itu bgaimana ?

ALAT PEMBAYARAN DOLLAR

PAYPAL
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. ALERTPAY