IKLAN oleh kumpulblogger



The first Indonesian PTC named klikrupiah. Klikrupiah is for Indonesian only, because payment processor via local bank transfer.

DiKlikrupiah.com, kita akan mendapatkan uang setiap klik iklan. Prosesnya cukup mudah, kita cuma klik iklan dan lihat selama 31 detik kemudian uang masuk ke saldo kita. Keahlian/ skill tidak dibutuhkan, yang dibutuhkan hanya lihat iklan dan klik. Anda bisa mengajak teman anda untuk bergabung dan akan mendapatkan komisi. Pembayaran bisa diminta setiap saat dan akan diproses lewat bank BCA atau bank MANDIRI. Syarat untuk mendapatkan pembayaran saldo minimal Rp 50 ribu, dan klik pribadi minimal 150 kali.

PTC Klikrupiah.com selama ini sudah membayar saya dua kali. Pembayaran pertama saya terima tanggal 22 September 2008 dan ada pemberitahuannya melalui sms. Pembayaran kedua diterima tanggal 23 Oktober 2008. Berikut ini buktinya, screenshot klikbca pembayaran kedua.

Pembayaran pertama masih dibawah seratus ribu rupiah, masih sedikit. Walaupun demikian, senang rasanya hati ini, karena itulah gaji pertama saya dari program PTC lokal. PTC lokal Klikupiah terbukti bisa dipercaya, karena telah membayar para anggotanya, termasuk saya sendiri. Anda mau mendapatkan uang dari klikrupiah.com? silakan mendaftar di sini GRATIS, atau klik banner di bawah ini.

NB: saat mendaftar program PTC Klikrupiah, pastikan data yang anda masukkan adalah benar dan jujur. Anda hanya perlu mendaftar sekali saja seumur hidup, tidak diperbolehkan mempunyai akun ganda.

Bookmark and Share
0 comments

ALAT PEMBAYARAN DOLLAR

PAYPAL
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. ALERTPAY