IKLAN oleh kumpulblogger



Pada hari Minggu (tanggal 14 Juni 2009) saya terima Pembayaran pertama dari website PTC: www.duitbux.com. Silakan lihat bukti pembayaran duitbux dari screenshot (jepretan layar) klikbca berikut ini:

Sedangkan di bawah ini bukti pembayaran Duitbux saya copy paste dari websitenya duitbux.
Date ------------------ Amount - Method - Status
13 Jun 2009 00:31 ----- 20275 -- bca ---- Sudah dibayar

Pada awalnya saya join dengan Duitbux sebagai anggota standard alias gratis. Kemudian, saya memberanikan diri berinvestasi di duitbux dengan mengupgrade keanggotaan saya menjadi member PREMIUM. Dengan menjadi anggota premium, keuntungannya jauh lebih banyak dari pada member standard. Nilai rupiah per klik dan jumlah iklan tentu saja lebih banyak.

Bagi anda yang ingin mencari penghasilan tambahan dari internet, sebaiknya anda lansung bergabung dengan www.duitbux.com. Silakan klik di sini untuk daftar atau klik banner duitbux berikut ini:





Bookmark and Share
0 comments

ALAT PEMBAYARAN DOLLAR

PAYPAL
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. ALERTPAY