IKLAN oleh kumpulblogger



Senang rasanya, gaji ke-4 dari www.IndoRp.com akhirnya masuk ke rekening. Saya terima gaji keempat dari IndoRp pada hari Senin, tanggal 10 Agustus 2009. Saya minta pembayaran kepada Indorp pada hari Senin tanggal 3 Agustus 2009. Jadi, rentang waktu menunggu pembayaran kali ini pas seminggu.

So, tidak perlu diragukan lagi. PTC yang satu ini terbukti membayar anggotanya. Berikut ini bukti pembayarannya.


Bukti pembayaran juga bisa dilihat di forumnya IndoRp, klik di sini

Bagaimana caranya untuk mendapatkan gaji/ pembayaran dari IndoRp? Mudah saja, yang pasti harus ada akses internet dan kemauan yang kuat serta jujur dan sabar. Banyak cara mendapatkan uang dari internet, salah satunya adalah dengan bergabung dengan www.IndoRp.com. Cara ini tidak menjanjikan anda mendapatkan uang dengan cepat, namanya juga bisnis recehan. Walaupun cuma recehan, kalau ditekuni hasilnya juga lumayan.

Mengapa pilih situs IndoRp? Pertama, join ke situs IndoRp tidak dipungut biaya sepersen pun alias GRATIS. Kedua, mudah dilakukan oleh siapa saja, di mana saja dan kapan saja selama ada akses internet.

IndoRp merupakan salah satu situs PTC karya anak bangsa. Apa itu PTC? PTC adalah singkatan dari Paid To Click, artinya dibayar untuk ngeklik. Website IndoRp setiap hari rata-rata ada 3 sampai 5 iklan yang bisa diklik untuk anggota standar yang gratisan. Sedangkan untuk anggota premium yang berbayar jumlah iklan bisa 6 sampai 10 iklan setiap hari.

Baiklah, sekarang daftarkan diri anda ke IndoRp, klik DAFTAR atau klik banner IndoRp di bawah ini.


Setelah masuk ke website IndoRp, silakan klik daftar. Masukkan data-data anda seperti user_id, password, alamat email, rekening Bank (BCA atau Mandiri). Setelah berhasil mendaftar, anda bisa masuk (log in) ke situs IndoRp. Nah, sekarang anda bisa mulai ngeklik iklan dapat duit. Masuk ke halaman klik iklan, lalu klik iklannya satu per satu. Per klik iklan berdurasi 30 detik. Jadi, tunggu iklan yang satu selesai, baru klik iklan selanjutnya.

Begitulah caranya mendapatkan uang gratis dari internet, khususnya dari website IndoRp. Saya sarankan anda tidak hanya bergabung dengan IndoRp saja.

Ternyata, aktivitas klak klik iklan di situs PTC berpotensi besar menambah penghasilan. Salah satu pintu rezeki terbuka lebar melalui bisnis internet/ bisnis online PTC (Paid To Click).

Bookmark and Share
0 comments

ALAT PEMBAYARAN DOLLAR

PAYPAL
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. ALERTPAY