IKLAN oleh kumpulblogger



Memperkenalkan cara sederhana, mudah, murah dan logis untuk mendapatkan sebuah mobil impian cukup dengan Rp.100.000 dengan usaha yang sangat ringan kapan saja dan dimana saja dan dapatkan GRAND PRIZE sebuah Mobil Honda Jazz.

Program ini sangat sederhana, mudah dimengerti, logis, murah dan sangat menguntungkan. Dapat anda jalankan disela-sela kesibukan anda, baik secara online (melalui facebook, twitter, iklan internet, dll) ataupun secara offline (di rumah, tempat kerja, sekolah, lingkungan, dll) dan terbukti sangat menguntungkan dengan pertimbangan sebagai berikut :

1. Bonus sponsor sebesar Rp. 50.000, anda dapatkan setiap kali terjadi aktivasi keanggotaan dalam jaringan anda. Investasi awal yang anda keluarkan (Rp 100.000) akan kembali (BEP) hanya dengan mengajak 2 (dua) rekan bergabung.
2. Pembayaran bonus instant (maksimal 2X24 jam), setelah anda mendapatkan berbagai hak bonus dalam program bisnis kami, anda tidak perlu melakukan permintaan pembayaran.
3. Cukup mulai dari 500 member pada level 13, anda sudah berhak mendapatkan salah satu GRAND PRIZE di program bisnis HJO.
4. Menggunakan sistem dua kaki (binary matrix) memudahkan anda mendapatkan spill-over/ limpahan dari upline anda yang bergabung lebih dulu.
5. Sistem spill-over/ limpahan dan random sponsor memudahkan bisnis anda, terlebih bagi yang sibuk dan tidak punya waktu luang untuk menjalankan dan mengajak rekan anda untuk bergabung.
6. Dan masih banyak lagi keuntungan-keuntungan lainnya yang akan anda dapatkan setelah anda bergabung bersama member bisnis HONDAJAZZONLINE (HJO).

HondaJazzOnline.Com adalah bisnis matriks skala nasional yang sudah berjalan sejak bulan Oktober 2010. Dimana inti tujuan bisnis ini adalah agar setiap member bisnis berkesempatan untuk mendapatkan sebuah mobil HONDA JAZZ dengan modal hanya Rp.100.000.

HJO selalu mengembangkan bisnis agar selalu maju dan semakin bonafid bagi member. Saat ini bisnis HJO sudah dalam naungan badan hukum PT Yanisha Gatra Abadi, hal ini dilakukan sesuai permintaan sebagian besar member sehingga bisnis HJO semakin dapat dipercaya secara keseluruhan dan dapat diterima di masyarakat.

Ayo, buruan gabung dengan HondaJazzOnline sekarang. Silakan klik di sini.


Bookmark and Share
0 comments

ALAT PEMBAYARAN DOLLAR

PAYPAL
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. ALERTPAY