IKLAN oleh kumpulblogger




Saya terima Penghasilan Online (PO) ke-27 dari Klikajadeh (KAD) pada tanggal 14 November 2011. KAD (KlikAjaDeh) sebagai PTC senior telah terbukti konsisten membayar para anggotanya.
Mau lihat bukti PO dari KAD? Silakan lihat screenshot klikbca berikut ini:


Berikut ini sejarah PO dari KlikAjaDeh sepanjang tahun 2011:

Berikut ini sejarah PO dari KlikAjaDeh pada tahun tahun 2010:

Berikut ini sejarah PO dari KlikAjaDeh pada tahun 2009:

Sudah lihat buktinya kan, Klikajadeh terbukti membayar saya. Bagaimana caranya mendapatkan uang gratis dari Internet khususnya dari situs PTC Klikajadeh?

Pertama, anda silakan gabung dengan situsnya Klikajadeh. Daftarkan sekarang, klik di sini atau klik banner di bawah ini:


Kedua, silakan masuk menggunakan user name dan password anda. Kemudian klik iklannya dapatkan duitnya. Namanya juga PTC(Paid To Click), yang artinya adalah kita dibayar untuk ngeklik. Apanya yang diklik? yang diklik ya iklannya, mudah bukan.

Rata-rata situs PTC Klikajadeh menampilan 1 sampai 2 iklan per hari untuk member standar yang gratis-an. Untuk member premium yang berbayar jumlah iklan yang bisa diklik rata-rata 6 sampai 10 iklan. Klik iklannya harus satu per satu. Tunggu iklan yang satu selesai, baru klik iklan berikutnya.

Dengan menjadi MEMBER STANDAR Klikajadeh, Anda akan dapatkan:

* Dibayar Rp 100,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
* Dibayar Rp 50,- untuk tiap klik iklan dari referal(downline) Anda.
* Komisi hingga 10% untuk setiap pembelian yang dilakukan referal langsung Anda.
* Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Anda, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal Anda.
* Permintaan Pembayaran secara instan!

Asumsi pendapatan:
Jika Anda klik 2 iklan setiap hari, dan mempunyai 100 referral(downline), dimana mereka klik 2 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp Rp3.723.000,- per-tahun.
2 iklan x Rp100 x 365 hari = Rp73.000
2 iklan x Rp50 x 365 hari x 100 referal = 3.650.000
Jadi, Rp3.650.000 + Rp73.000 = Rp3.723.000,-

Begitulah caranya mendapatkan uang gratis dari internet, khususnya uang gratis dari situs Klikajadeh. Sekali lagi, tinggal klik iklan dari sponsor, tunggu hingga 30 detik, lalu dapatkan uangnya. Lalukan ini di waktu luang saat anda sedang online setiap hari. Tidak terasa saldo anda mencapai jumlah Rp50.000, maka saatnya anda minta pembayaran kepada Klikajadeh. Saldo langsung ditransfer ke rekening bank anda (BCA atau Mandiri).

Ternyata, aktivitas klak klik iklan di situs PTC berpotensi besar menambah penghasilan. Salah satu pintu rezeki terbuka lebar melalui bisnis internet/ bisnis online PTC (Paid To Click).

Bookmark and Share
0 comments

ALAT PEMBAYARAN DOLLAR

PAYPAL
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. ALERTPAY